Sunday, February 12, 2017

COOKING DASH MOD APK 1 27 7 Terbaru

COOKING DASH MOD APK 1 27 7 Terbaru


COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru

Free Download COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru | Hello sahabat kalisatfile dimanapun sobat berada, Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam sobat dan selamat beraktifitas sobat. Berjumpa kembali dengan saya admin dari kalisatfile, Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan membagikan informasi mengenai ulasan Game Android Terpopuler yang makin seru dan menarik sobat. Game bernama COOKING DASH MOD APK Terbaru ini sangat di minati oleh para kalangan pengguna smartphone di seluruh dunia sobat, game yang bergenre Fun dan RPG ini sangat seru bagi kalian yang menyukai Game Memasak sobat, game yang satu ini cukup memiliki nilai ranting yang cukup tinggi sobat.

Download COOKING DASH MOD APK Terbaru | dalam game yang satu ini sobat akan membangun sebuah restorant makan yang berawal dari restorant yang sederhana sobat, dan sobat akan memainkannya dengan menggerakkan sebuah pelayan yang cantik dimana sobat akan menerima pesanan dari orang dan membersihkan meja makan sobat, dari itu anda akan mendapatkan point dan juga akan mendapatkan hadiah dimana hadiah akan di berikan ketika semua tugas yang sobat kerjakan sebagai layaknya pelayan telah di selesaikan dengan bagus sobat. dalam Game Hack COOKING DASH MOD APK Terbaru ini sobat tidak perlu ambil pusing dengan gold dan ticket sobat, disini sobat akan mendapatkan gold yang tidak terbatas sehingga sobat juga dapat menggunakanya untuk upgrade restorant kalian sobat. nah begitu unik dan seru bukan sobat, yuk ikutin terus infonya jangan sampai ketinggalan sobat.

COOKING DASH MOD APK Terbaru | dengan versi terbarunya ini, sobat akan di manjakan dengan tampilan yang lebih menarik dan seru dan dengan tampilan yang begitu soft ini para pemain dari game COOKING DASH MOD APK Terbaru ini tidak akan pernah bosan sobat, dan juga dengan tambahan control yang begitu baik sehingga pada saat menggerakan pelayan tersebut sobat akan terasa nyaman. Begitulah cerita singkat dari Game COOKING DASH MOD APK Terbaru ini sobat, alangkah baiknya jika sobat, langsung mendownload filenya yang telah saya sediakan di bawah ini sobat.

Baca Juga
  • FIFA 15 Ultimate Team v1.7.0 Mod APK
  • My Boo - Your Virtual Pet Game 1.9.5 Mod Apk (Unlimited Money)
  • SMARTPHONE LOGS APK FOR ANDROID Terbaru
  • Update Kumpulan BBM Modif Terbaru paling keren dan Unik
  • Kumpulan BBM Mod Transparan Apk Terbaru

Screenshots

COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru

COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru

COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru

COOKING DASH MOD APK 1.27.7 Terbaru


What’s New: v 1.27.7
Join Flo in her new show: K-Pop Kitchen!
Complete 60 new levels with amazing Korean dishes like Beef Bulgogi and more!
Party all night long in a vibrant K-Pop nightclub!
Start the night off right with appetizers, like Kimchi and more
Welcome Maggie and new VIP, Becca!
Cook Korean Fried Chicken to attract Becca the VIP!
Becca comes with a powerful boost: Autoserve + Fast Flo
Our new Auto Chef, K-Pims, keeps the Chop and Combo stations prepped and upgraded, all while performing sweet dance moves

What’s In The MOD APK :RoyalGamer
1. Unlimited Gold
2. Unlimited Coin
3. Unlimited Tickets
4. All levels Unlocked

Requires Android: 3.0 and Up

Version: 1.27.7

MODE: OFFLINE


Link Download
via TUSFILES:
Download COOKING DASH MOD APK / Mirror Link



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai ulasan COOKING DASH MOD APK. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kalian semuanya sobat, nantikan artikel terbaru kami yang lebih seru dan menarik, serta jangan lupa untuk membagikan artikel terbaru kami kepada saudara, teman, sahabat, kekasih dan keluarga anda agar mereka juga dapat menggunakan COOKING DASH MOD APK ini sobat, Terimakasih telah berkunjung ke blog kami. Salam Blogger Mania sobat.

Available link for download