Thursday, February 2, 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel

Cara Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel


Banyak orang yang malas untuk mengisi waktu luang nya untuk menulis suatu artikel di komputer padahal menulis artikel itu bisa menghasilkan uang sebesar ratusan juta perbulan hanya dengan menghadap komputer dengan membuat artikel.

Gimana supaya kita bisa menghasilkan uang segitu? Caranya ialah sebagai berikut :





1.      Nge Blog

Nge blog ini cukup mudah dan gratis sudah saya coba, buat blog itu cuman sederhana saja saya membuat Blog dengan akun Google dengan praktis dan sederhana. Gimana cara membuat  Blog? Caranya cukup mudah yaitu


·         Login Akun Google Kalian
·         Setelah selesai login kalian buka situs web yaitu blogger.com
·         Pada masuk situs blogger.com kan nanti di suruh untuk pilih akun google+ atau blogger, pilih saja akun Blogger kalo Google+ tidak apa apa
·         Setelah itu Buat Blog
·         Kasih nama dan url jangan lupa untuk tampilannya
·         Buat dan Selesai ! J
Untuk tampilannya bisa di atur di bagian Template dan Tata letak, template blognya bisa di cari di blog/web ini atau di google.


2.      Mendaftar di Google Adsense (GA)


Untuk cara ini sangat lah sulit, anda harus mendaftar kan blog/web anda tapi tidak semudah yang anda pikirkan. Minimal untuk mencairkan dari Google Adsense itu minimal 1 JUTA. Banyak jenis akun Adsense ada US (United Statues), Indonesia, Papua Nugini, Zimbawe, United Kingdom, Singapore, Malaysia, Dan lain lain.


3.      Pasang Iklan di Blog/Web


Kalo cara yang ini mungkin mudah menurut saya karena anda cukup meletakkan iklan anda pada blog atau web anda atau jadi Publisher bukan Adversiter. Ini dia salah satu situs web yang menyediakan iklan


·         Yllix
·         Popcash
·         Popads
·         Adsense
·         Uc Union
·         Dan lain lain
Banyak situs yang menyediakan Iklan untuk Publisher untuk membernya saya tidak bisa menyebutkan nya satu per satu kalau mau lebih lengkap nya bisa cari di Google betebaran.


4.      Membagikan Artikel Anda


Ini adalah cara saya yang terakhir dengan membagikan Artikel anda. Anda bisa membagikan Artikel anda di SOSMED (Sosial Media) Forum, Fanspage, Web, Dan lain lain cara ini menurut saya cukup mudah.



Bila anda sudah mahir atau Pro atau master menulis artikel maka saya sarankan membuat “Jasa Pembuatan Artikel” harga nya bisa di pikir pikir atau di bicarakan. Tapi saya sarankan anda harus minimal itu 1000 Kata dalam satu artikel karena orang banyak mencari Jasa Pembuatan Artikel tapi jangan lupa yang Kualitas ya.


Available link for download