Monday, January 30, 2017

Robot Battle MOD v1 0 8 Apk Unlimited Money Terbaru 2016

Robot Battle MOD v1 0 8 Apk Unlimited Money Terbaru 2016


Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016
Download Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian pada siang hari ini? Semoga pada siang hari ini, kalian masih dalam keadaan sehat dan dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari dalam penuh semangat. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat keren saat kalian memainkan game yang akan saya bagikan ini. Game yang akan saya bagikan tersebut bernama Robot Battle v1.0.8 Apk, yang merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Lip Studio dan merupakan game yang berkategori game Action. Game Robot Battle ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para Gamer dari seluruh belahan Dunia dan game Robot Battle ini dapat dimainkan oleh berbagai kalangan dan juga semua usia, mulai dari usia Anak-anak, Remaja, maupun usia yang telah Dewasa dapat memainkan game Robot Battle ini.

Robot Battle v1.0.8 Apk ini merupakan game bertarung yang sangat seru, di dalam game Robot Battle ini akan terdapat berbagai robot-robot yang sangat canggih dan sangat kuat, yang memiliki kekuatan dan juga skil yang sangat luar biasa. Selain itu, kalian juga dapat memilih robot yang akan kalian gunakan atau kalian kendalikan untuk bertarung melawan musuh-musuh atau lawan-lawan yang sangat kuat dari seluruh dunia. Selain kalian dapat melawan lawan-lawan dari seluruh dunia, kalian juga dapat bertanding bersama teman-teman kalian, yang membuat game Robot Battle ini menjadi tambah sangat seru. Kalian juga dapat meningkatkan robot yang ada, agar robot kalian menjadi sangat kuat dan juga tak terkalahkan disetiap pertandingan yang kalian ikuti. Selain itu, kalian juga tidak akan kesulitan saat memainkan game Robot Battle ini, karena game ini telah dilengkapi buton atau tombol-tombol yang dapat memudahkan kalian untuk dapat mengeluarkan berbagai jurus dan juga skil yang di miliki oleh setiap robot-robot yang kalian pilih.

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk ini merupakan game yang telah menggunakan desain grafik tampilan yang sangat keren, yang telah menggunakan desain grafik tampilan 3D, yang akan membuat kalian sangat seru dan juga tidak akan membuat mata kalian menjadi sakit saat memainkan game Robot Battle ini. Selain telah dilengkapi dengan desain grafik tampilan yang sangat keren, tetapi game Robot Battle ini telah dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang sangat keren, yang akan membuat kalian tambah dimanjakan saat memainkan game Robot Battle ini. Selain itu, game ini telah berbentuk Moded atau Modifikasi Hack, yang akan membuat kalian menjadi sangat mudah saat memainkan game Robot Battle ini dan juga dapat memudahkan kalian untuk mengumpulkan gold, yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan robot-robot yang akan kalian gunakan agar menjadi lebih bertambah sangat kuat dan juga tak terkalahkan. Bagaimana menurut kalian dengan game Robot Battle ini? Bagi kalian yang penasaran dan juga tidak sabar ingin memainkan game Robot Battle! Langsung saja kalian hanya perlu Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah secara gratis. Dan nikmati keseruan dalam pertarungan yang kalian hadapi saat memainkan game Robot Battle ini.

Description :

Robot pertempuran adalah versi desain khusus untuk penggemar robot permainan yang mencintai robot transformer dan pertempuran robot. Kami merancang sistem senjata apa yang diinvestasikan untuk grafis dan daya yang sangat rinci. Anda tahu, Anda akan menyukainya di saat pertama kali melihatnya. Jika Anda berpikir tentang sebuah game mobile robot maka ini adalah apa yang Anda butuhkan.

Robot pertempuran sedang mendukung 5 robot karakter dan 10 pistol peluru dengan lebih dari 30 bos. Setiap bos mendukung sistem senjata pribadi. Setiap bos akan memiliki kekuatan dan kekuasaan senjata peningkatan basis yang berbeda pada tingkat. Bos tingkat yang lebih tinggi akan lebih kuat dari bos tingkat yang lebih rendah, sehingga akan lebih sulit untuk menghancurkan. Tapi Anda bisa meng-upgrade senjata Anda dan kekuatan karakter sehingga Anda dapat menghancurkan semua bos mudah.

Game ini dirancang sebagai laga versus dengan setiap tahap versus adalah pertempuran pra-desain untuk kekuatan senjata dan kekuatan bos. Pemain harus berjuang dan menang untuk mendapatkan lebih pertempuran berikutnya. Anda Anda kehilangan dapat mencoba lagi selamanya sampai Anda menang, jangan khawatir!

Jika Anda menang Anda akan dihargai sejumlah koin apa yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan daya senjata, senjata dan kekuatan karakter.

Setiap robot didukung sistem senjata super dengan kekuatan yang kuat yang berbeda dan cara serangan yang berbeda, Anda akan belajar bagaimana menggunakannya effectly untuk memamerkan semua kekuatan Anda.

Screenshot :

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 1

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 2

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 3

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 4

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 5

Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 6

Fitur :

  • Mudah untuk bermain
  • Nice grafis dan efek mata menangkap
  • Dukungan banyak karakter dan bos
  • Sistem Multi-Senjata dan peningkatan
  • Peluru Multi-gun dan upgrade sistem
  • Sistem untuk upgrade senjata dan kekuasaan

Trailer Robot Battle :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Robot Battle MOD v1.0.8 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

Available link for download