Tuesday, January 31, 2017

Water Slide 3D MOD v1 7 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Water Slide 3D MOD v1 7 APK Unlimited Money Terbaru 2016


Water Slide 3D MOD v1.7 APK (Unlimited Money) Terbaru 2016
Download Water Slide 3D MOD v1.7 APK (Unlimited Money) Terbaru 2016 - Selamat pagi sahabat yulianggo dimana pun kalian berada, Bagaimana kabar kalian pagi hari ini? Semoga kalian pada pagi hari ini, dalam keadaan sehat dan juga penuh dengan semangat ketika kalian menjalankan aktifitas sehari-hari kalian. Pada kesempatan pagi hari ini, saya disini akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat populer dan juga banyak dimainkan oleh para Gamer dari belahan Dunia. Game yang saya bagikan ini merupakan game yang berkategori dalam game Action dan Sport, dan game ini juga merupakan besutan dari Developer Games yang sangat keren dan bernama Firm Words Mobile, dan game besutan mereka ini bernama Water Slide 3D v1.7 APK. Game ini sendiri hampir sama dengan game Air Slide dan juga Subway surfer, yang dimana kita nantinya akan berpetualangan yang pastinya akan merasakan keseruan dalam memainkan game ini.

Water Slide 3D v1.7 APK ini merupakan game action yang memiliki tampilan yang sangat menarik dan juga sangat keren, karena tampilan pada game ini sudah didukung dengan 3D, yang pastinya akan membuat kedua mata kita terpesona dan juga tidak akan merasa sakit ketika memainkan game Water Slide 3D ini. Seperti namanya pada game ini, yang dimana nantinya kalian semua akan merasakan berpetualang di dunia air seperti di water boom yang ada di pemandian, seperti di dunia nyata. Nantinya kita tidak akan mudah memainkan game ini, karena kita nantinya akan dihadapkan dengan rintangan yang harus kalian lewati yang pastinya akan dapat menguji nyali yang ada pada dirinya. Selain itu, didalam Water Slide 3D ini sudah terdapat banyak fitur-fitur terbarunya dan menarik, yang pastinya bisa kalian rasakan sendiri dan akan merasakan sensasi petualang didalam game ini.

Water Slide 3D MOD v1.7 APK ini merupakan game yang sudah di modded Hack atau dimodifikasi, yang dimana jika kalian terus perpetualang dan melewati disetiap rintangan yang kalian hadapi, kalian akan dapatkan uang atau coins yang tidak terbaras, yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli segala sesuatu yang kalian butuhkan dalam permainan Water Slide 3D ini. Dan untuk memainkan game ini tidak terlalu sulit, yaitu kalian tinggal gunakan kedua tangan kita dan menggoyangkannya yang nantinya, karakter kita akan berjalan sendiri seperti yang kita arahkan. Selain itu, game Water Slide 3D untuk ukurannya ini tidak terlalu besar, yaitu berkisar 19MB, serta untuk memainnkan game ini, kalian tidak harus membutuhkan koneksi jaringan Internet, karena game ini bermode Offline. Bagimana menurut kalian tentang game ini? Bagi kalian yang penasaran untuk memainkan game ini, langsung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan di bawah. Dan rasakan keseruan yang disajikan pada game ini.

Screenshot :

Water Slide 3D MOD v1.7 APK (Unlimited Money) Terbaru 2016 1

Fitur :

  • Naik slide di 1 tampilan seseorang atau pandangan orang 3
  • 7 pengendara yang unik dan 6 rakit yang berbeda atau tabung untuk memilih dari
  • 40 + tingkat menantang di Cityscape 3D, hutan hujan, pegunungan bersalju dan Mesir piramida latar belakang

Link Download :

Water Slide 3D MOD v1.7 APK (Unlimited Money) / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Water Slide 3D MOD v1.7 APK (Unlimited Money) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

Available link for download