Monday, January 30, 2017

Skylanders Battlecast MOD v1 4 1187 Apk Data OBB Terbaru 2016

Skylanders Battlecast MOD v1 4 1187 Apk Data OBB Terbaru 2016


Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016
Download Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian siang hari ini? semoga kalian pada siang hari ini, dalam keadaan sehat dan dapat melanjutkan aktifitas kalian sehari-hari dengan penuh semangat. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan juga sangat menarik ketika kalian memainkan game yang akan saya bagikan kepada kalian. Game yang akan saya bagikan ini bernama Skylanders Battlecast v1.4.1187 Apk dan juga merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Activison Publising Inc dan merupakan game yang berkategorikan game Kartu atau Asah Otak. Game Skylanders Battlecast ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para Gamer dari seluruh belahan Dunia. Game Skylanders Battlecast ini dapat dimainkan oleh kalian dari berbagai kalangan dan juga berbagai usia, meliputi usia Anak-anak, Remaja, maupun usia Dewasa pun dapat memainkan game Skylanders Battlecast ini.

Skylanders Battlecast v1.4.1187 Apk ini merupakan permainanan yang hampir sama dengan game Yu Gi Oh, yang nantinya kalian akan memilih beberapa kartu dan kalian dapat mengeluarkan beberapa kartu dari kartu yang kalian miliki, dengan berbagai macam karakter yang sangat kuat dan juga sangat hebat. Di dalam game Skylanders Battlecast ini nantinya kalian dapat bertarung dengan mengeluarkan beberapa kartu yang kalian miliki, dengan berbagai macam-macam karakter yang akan menemani kalian bertarung dengan lawan-lawan yang akan kalian hadapi. Selain itu, di dalam game Skylanders Battlecast ini kalian dapat menjadi Seorang Battlecaster dengan mengumpulkan kartu pertempuran yang tangguh, membangun sebuah Tim Utama, dan membawa mereka ke dalam kehidupan pertempuran yang epik. Disini kalian nantinya mendapatkan sebuah misi dengan mengumpulkan 300 jenis karakter, Speell, Gear, dan Relic kartu. Dengan adanya kartu jenis kartu spell ini, kalian dapat dengan mudah memenangkan pertempuran yang kalian hadapi.

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk ini memiliki desain grafik tampilan yang sangat keren dengan sudah menggunakan tampilan 3D, dengan kalian dapat merasakan efek-efek visual yang sangat keren, yang tidak akan membuat kalian merasa bosan dan juga tidak akan membuat mata kalian menjadi merasa sakit. Selain memiliki tampilan yang sangat keren dan sangat menarik. game Skylanders Battlecast ini memiliki fitur-fitur yang sangat keren, yang membuat kalian menjadi sangat seru ketika kalian memainkan game Skylanders Battlecast ini. Selain itu, kalian memainkan game Skylanders Battlecast ini secara Multiplayer atau PVP, dan juga karena game Skylanders Battlecast inii harus terhubung dengan koneksi Internet karena game Skylanders Battlecast ini bermode Online. Bagaimana menurut kalian tentang game Skylanders Battlecast ini? Bagi kalian yang sudah penasaran atau sudah tidak sabar memainkan game Skylanders Battlecast ini! Langsung saja kalian hanya perlu Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan nikmati keseruan lainnya, saat kalian memainkan game Skylanders Battlecast ini.

Description :


MENJADI THE ULTIMATE BATTLECASTER
The Kaos pernah kuat telah membuka celah ke dalam dunia misterius yang dikenal sebagai Dimensi Kedua. Dalam bidang ini, ia telah mengirimkan penjahat paling terkenal dari Skylands dalam upaya untuk akhirnya menghancurkan Skylanders. aturan standar dan bentuk konvensional pertempuran tidak berlaku dalam dimensi ini, sehingga Skylanders harus menggunakan kekuatan baru, kemampuan, dan taktik untuk mengalahkan penjahat dan akhirnya berhenti Kaos!
 
Dengan semua yang Elemental Realms ditangkap, generasi baru pahlawan yang dibutuhkan untuk memimpin Skylanders dan menyimpan Dimensi Kedua dari yang ditaklukkan oleh Kaos. Terserah Anda untuk menjadi Battlecaster juara dengan mengumpulkan kartu pertempuran, membangun tim utama, dan membawa mereka ke kehidupan dalam pertempuran epik belum pernah terlihat!
 
MEMBANGUN KOLEKSI UNBEATABLE KARTU

  • Kumpulkan semua 300 Karakter, Eja, Gear dan kartu Relic
  • Merancang strategi unik dengan membangun deck yang menggabungkan tiga Skylanders dan membawa mereka ke dalam pertempuran
  • Pertempuran dengan Skylanders favorit kartu Character Anda
  • Cast kartu Spell kuat untuk memukul musuh di medan pertempuran
  • Kartu Equip Aksesoris untuk meningkatkan Skylanders Anda
  • Mengubah aturan permainan dengan Kartu Relic misterius
  • Level up masing-masing kartu untuk membuat dek Anda benar-benar tak terbendung
BATTLE KAOS dan antek EVIL HIS DI TUNGGAL PLAYER KAMPANYE
  • Fight jalan Anda melalui lebih dari 64 misi di delapan pulau elemental untuk mengalahkan Kaos dan menyimpan Skylands dari pasukannya EVIL
  • Tantangan Lengkap pada setiap misi untuk mendapatkan imbalan lebih
  • Memulai pencarian harian untuk mendapatkan hadiah
CRUSH KOMPETISI DI MULTIPLAYER ONLINE
  • Tantangan Battlecasters dari seluruh dunia di PvP secara online
  • Dapatkan bonus bonus ketika Anda berusaha untuk menjadi Ultimate Battlecaster
 MEMBAWA THE SKYLANDERS UNTUK HIDUP DI JALAN BARU SELURUH
  • Memperluas pengalaman gameplay Anda dengan kartu Battlecast fisik sekarang tersedia di pengecer Skylanders setempat *
  • Untuk pertama kalinya, Anda dapat memindai kartu Battlecast fisik dan bermain dengan Skylanders Anda melalui Augmented Reality
  • Impor kartu fisik ke dalam permainan untuk membangun koleksi digital Anda

Screenshot :

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 1

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 2

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 3

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 4

Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 5

Fitur :


  • MEMBANGUN KOLEKSI UNBEATABLE KARTU
  • BATTLE KAOS dan antek EVIL HIS DI TUNGGAL PLAYER KAMPANYE
  • CRUSH KOMPETISI DI MULTIPLAYER ONLINE
  • MEMBAWA THE SKYLANDERS UNTUK HIDUP DI JALAN BARU SELURUH

Trailer Skylanders Battlecast :




Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Server 3) Apk
(Server 1) | (Server 2) | (Server 3) Data OBB


Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Skylanders Battlecast MOD v1.4.1187 Apk + Data OBB Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.

Available link for download